TIPARA Bikin Bahagia

jatiku

Hari besar keagamaan dimiliki oleh semua Agama. Saat hari raya menimbulkan beragam pikiran di benak kita. Ada yang merasa senang karena bisa pulang ke kampung halaman, senang karena dapat THR, membeli pakaian baru dan lain sebagainya. Tapi satu yang pasti hari raya selalu dirayakan oleh setiap pemeluk agama setiap tahun dengan waktu dan menurut caranya masing-masing.

Dalam menyambut momen tersebut, tentunya berbagai persiapan biasanya kita lakukan. Sehingga, seringkali hari raya dimaknai dengan bulan konsumtif, sebab selain beribadah kita juga banyak membeli berbagai keperluan.

Biasanya pengeluaran kita menjadi lebih besar di bulan ini karena ada rasa syukur dan gembira dalam menyambut hari raya. Tanpa sadar, saldo keuangan kita menjadi nol, lebih parah lagi terjadi penumpukan hutang.

Supaya terhindar dari kesulitan dalam mempersiapkan keperluan terkait hari raya, CU Pancur Kasih (CUPK) selalu memberi solusi. Simpanan TIPARA jawabannya. TIPARA adalah bentuk simpanan yang disediakan oleh CUPK agar setiap anggota bisa mempersiapkan dana hari raya. Cukup dengan Rp. 50.000,- anggota sudah memiliki simpanan TIPARA. Supaya kita sambut hari raya dengan bahagia, setiap bulan kita dapat menambah simpanan TIPARA. Dengan Balas Jasa yang menguntungkan, dengan sendirinya simpanan kita semakin bertambah setiap bulannya.

Penarikan simpanan TIPARA dapat dilakukan anggota satu bulan sebelum hari raya masing-masing agama. Supaya penarikan tidak berkurang, sebaiknya tidak dilakukan setelah hari raya atau diluar batas yang ditentukan. Bila dilakukan tidak sesuai ketentuan, penarikan dikenakan penalti.

Penulis: Yohana Rosmiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.