Tetap Optimis & Kreatif

jatiku

Kami segenap redaksi buletin “JatiKu” mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas izinnya dapat menerbitkan buletin edisi II untuk para anggota CU Pancur Kasih dimanapun berada.

Pada kesempatan ini, “Jatiku” akan mengulas “Berbagi Kasih dan Inspirasi” lengkapnya dalam rubrik utama, dan berbagai kesaksian anggota yang berhasil memanfaatkan layanan CU dengan baik, serta beberapa rubrik menarik lainnya.

Pada Edisi kedua ini, kami juga menawarkan berlangganan kolom Iklan murah kepada anggota yang ingin mempromosikan usahanya. Terima kasih kepada yang sudah memasang iklan.

Pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan berakhir, kami tim redaksi mengajak bapak/ibu anggota untuk tetap optimis menjalankan usahanya, jangan menyerah teruslah berusaha. Teruslah berpikir kreatif serta menemukan ide-ide, cara-cara baru, bahkan usaha baru yang bisa dijalankan ditengah pandemi Covid-19. Dengan kreativitas anggota sekalian, kami berkeyakinan akan semakin banyak ide bisnis yang dapat dibagikan kesesama anggota atau mungkin dapat berkolaborasi menjalankan usahanya tersebut.

Selamat Tahun Baru

Semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Kami berharap Anda semua bahagia dan sehat di tahun 2021. Semoga….!

Selamat Membaca..!, Salam…

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *