Sukseskan Pendidikan Bersama CUPK

Pendidikan merupakan bekal penting untuk masa depan karena pendidikan adalah aset, baik bagi keluarga maupun negara. Menyadari hal ini, orangtua akan berusaha semaksimal mungkin untuk merencanakan pendidikan anak dari TK sampai melangkah ke perguruan tinggi. Tidak dapat dipungkiri bahwa pendidikan menjadi cara sekaligus jaminan bahwa generasi penerus bangsa ini akan tercetak dengan dibekali pengetahuan mengenai teori dan praktik yang berkaitan dengan berbagai masalah yang ada.

Merencanakan pendidikan sangat tidak mudah. Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit karena biaya pendidikan sekarang tiap tahun semakin meningkat. Jika orangtua tidak punya persiapan yang matang, maka kemungkinan akan kesulitan memenuhi kebutuhan tersebut.

Mengingat pentingnya mempersiapkan biaya pendidikan, maka CU Pancur Kasih hadir dengan produk Pinjaman Pendidikan. Dengan adanya produk ini diharapkan bisa membantu para anggota untuk menanggulangi susahnya pembiayaan Pendidikan.

Adapun syarat untuk mengajukan pinjaman Pendidikan adalah sudah menjadi anggota penuh dan minimal berusia 21 tahun, jika anggota masih dibawah umur pengajuan pinjaman diatasnamakan oleh orang tua yang sudah menjadi anggota penuh CU Pancur Kasih. Adapun syarat-syarat administrasinya dengan melampirkan KTP asli dan Foto Copy KTP, Kartu Keluarga dan dokumen pendaftaran atau lulus tes serta membawa buku anggota dan tidak bisa diwakilkan.

Untuk mendapatkan fasilitas bunga pinjaman pendidikan melampirkan bukti pendaftaran atau bukti kwitansi pembayaran dari sekolah atau perguruan tinggi. Bunga pendidikan per tahunnya yang menurun 18% per tahun atau 1,5% per bulan sedangkan yang bunga tetap 10,02% per tahun atau 0,84% tetap per bulan dengan jangka waktu pengembalian maksimal 60 bulan.

Informasi lebih lanjut anggota bisa mengunjungi Kantor Tempat Pelayanan terdekat dan bisa menuliskan pesan di media sosial CU Pancur Kasih.

Penulis: Natalius Geri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *