Semangat dan Sukacita Natal

cupk

Natal Tahun 2020 mengusung tema “Mereka akan menamakannya Imanuel” (Matius 1:23). Tema ini menguatkan bahwa tidak perlu takut meski kita berada di tengah pandemi Covid-19 karena Allah beserta kita.

Perayaan Natal tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Natal tahun ini dirayakan oleh umat Kristiani secara sederhana, menerapkan protokol yang ketat saat beribadah bersama dan tidak melakukan silaturahmi ke rumah-rumah.

Kesederhanaan perayaan Natal tersebut tidak mengurangi semangat dan sukacita Natal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, CU Pancur Kasih mengadakan aksi sosial. Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2020, kegiatan aksi sosial diberikan kepada Panti Asuhan Teresa Bakti, Panti Jompo Marie Joseph dan Sekolah Tinggi Pastor Bonus serta ke rumah-rumah ibadah, diserahkan oleh Kandinus Yanto, Deputi Audit CU Pancur Kasih, yang mewakili lembaga.

“Melalui aksi sosial ini, kita berharap semangat dan sukacita Natal dapat dirasakan oleh penerima terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini, dan semoga di tahun- tahun yang akan datang bisa terus berkarya dan terus berperan aktif terhadap inisiasi-inisiasi di bidang sosial lainnya,” ucap Domitius General Manajer CU Pancur Kasih.

Penulis: Yohana Rosmiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *