Optimis Menghadapi Masa Depan

jatiku

Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah dan kasih karunia yang diberikan kepada kita umat-Nya, hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan berjumpa lewat tulisan Jatiku edisi ketiga.

Tanpa terasa Tim redaksi Jatiku telah mengeluarkan edisi yang ketiga, dibalik kesibukan masing-masing tim ternyata masih dapat menyempatkan diri untuk menuliskan informasi kepada para anggota yang dapat memberikan semangat terutama di tengah situasi covid-19. Vaksin covid-19 yang kini sedang berlangsung dan diberikan ke masyarakat harapannya segera mencegah penularan/ penyebaran virus covid-19, sehingga masyarakat kembali beraktivitas dengan normal tanpa dibayangi ketakutan dan kegelisahan.

Ya, Kita harus Optimis, kita harus bersatu melawan covid-19. Kita yakin bisa..!

Masa depan tidak terjadi dengan sendirinya, masa depan itu diciptakan. Untuk itu kami mengajak pembaca setia Jatiku untuk dapat memanfaatkan peluang-peluang yang ada, apapun itu yang dapat menghasilkan, dan bisa menjadi sumber pendapatan, silahkan lakukan. Dalam hal kesulitan modal tidak perlu bingung, silahkan konsultasikan ke petugas CUPK, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan tentunya.

Saat ini teman-teman kita muslim memasuki masa puasa dan merayakan idul fitri, tim redaksi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga menjalankannya dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni, dan sukacita. Jatiku edisi ketiga ini mengusung tampilan yang lebih menarik, kami berharap agar ulasan mengenai pemberdayaan, testimoni dari teman-teman anggota dapat memotivasi kita untuk ber-CU dengan lebih giat lagi, serta ulasan menarik lainnya yang ada pada edisi kali ini bisa memenuhi kebutuhan pembaca.

Akhirnya, kami berharap pembaca sekalian tertarik dengan ulasan rubrik buletin Jatiku. Kami segenap redaksi memohon maaf apabila terdapat kesalahan kata. Barage CU Malangkah Repo.

Salam Redaksi
J. Budi Assa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.