Mulailah Membuat Sesuatu

jatiku

Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah dan kasih karunia yang diberikan kepada kita hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan berjumpa lewat JaTiku edisi keempat.

Pada edisi Sebelumnya kita diajak untuk Optimis Menghadapi Masa Depan dengan merencanakan dan membuatnya menjadi nyata. Karena Masa depan tidak terjadi dengan sendirinya. Apa yang kita lakukan saat ini adalah gambaran dari masa depan. Tomorrow is Today!!

Tim Redaksi mengajak pembaca “Mulailah Membuat Sesuatu. Sesuatu yang berguna, berarti dan bernilai. Jika tidak, sebaik apapun ide yang anda miliki bila tidak dieksekusi atau direalisasikan maka sama saja anda hanya bermimpi…! Jika ingin melakukan sesuatu tentu kita akan berusaha meluangkan waktu. Jadi tidak ada alasan, bahwa kita tidak ada waktu untuk melakukannya atau alasan-alasan lainnya yang menjadi pembenaran atas pernyataan kita saja.

Pada edisi keempat ini banyak tulisan menarik yang dapat memotivasi kita, sebagai penyemangat kita ber-CU untuk bersama-sama memulai sesuatu yang bermanfaat. Beberapa berita atau informasi yang dapat anda baca seperti: Info Pak Menteri Koperasi yang sudah dua kali datang ke Kantor CU Pancur Kasih, Info Penangkaran Benih, Temu Kangen Anggota dan Testimoni Anggota serta info info menarik lainnya. Pada edisi berikutnya Anda juga bisa menceritakan Cerita sukses anda melakukan Sesuatu.. Kami tunggu…!

Akhirnya, kami berharap pembaca sekalian tertarik dengan ulasan rubrik buletin JatiKu. Kami segenap redaksi memohon maaf apabila terdapat kesalahan kata. Barage CU Malangkah Repo.

Salam Redaksi
Janz Assa

One Comment on “Mulailah Membuat Sesuatu”

  1. Ber Cu berarti mempersiapkan masa depan yang lebih baik,terama kasih ksp cu pancur kasih ,maju terus menjadi berkat bagi banyak org.
    BARAGE CU MALANGKAH REPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *