Driving Your Self

jatiku

Selamat bersua lagi para anggota dan pengunjung setia Buletin JaTiku…

Kami segenap redaksi Buletin JaTiku mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, atas izinnya JaTiku edisi ini dapat diterbitkan. Meskipun penuh perjuangan, kami optimis dan terus berjuang serta berbenah agar JaTiku mendapat tempat di hati anggota dan siapa saja pengunjung dan pembaca setianya.

Pada edisi kelima, JaTiku mengajak kita untuk melakukan apa yang sudah kita rencanakan untuk dijalankan satu tahun kedepan, dengan meminjam slogan produk NIKE, Just do It atau Lakukan saja!

Edisi keenam ini kami mengekspos penyelenggaraan RAT CUPK TB 2021, Bagaimana persiapan dan Semangat CUPK untuk mengawali Tahun Buku 2022, Pendampingan dan pemberdayaan anggota, kisah sukses anggota, informasi produk dan layanan serta infomasi dan inspirasi yang dapat menggugah kita untuk semakin mendorong diri kita untuk sukses bersama CU.

Semoga dengan tambahan dan update informasi CU Pancur Kasih ini menambah semangat dan semakin memantapkan anggota untuk semakin optimis dengan CUPK, bejuang menjadi anggota yang selalu aktif, setia menerapkan prinsip anda susah saya bantu, saya susah anda bantu, mampu mengendalikan diri dan bertanggung jawab pada diri sendiri. Apabila hal ini dilakukan, kualitas hidup anggota meningkat dan Lembaganya (CUPK) semakin mantap. Kuncinya Driving Your Self.

Mari fokus pada tujuan dan semangat untuk mewujudkan rancangan yang sudah ditetapkan di tahun 2022, agar tahun ini dapat dilalui dengan penuh makna, sukses dan penuh gembira.

Semoga sajian kami bisa bermanfaat untuk anggota dan siapa saja yang membutuhkan informasi tentang CU Pancur Kasih dan kiprahnya di tengah masyarakat Kalimantan Barat.

Salam Sehat…. Salam Semangat!!

 

Lusila Arnila

Barage CU Malangkah Repo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.