CUPK Mobile Solusi Transaksi yang Cepat, Mudah dan Aman

cupk mobile

Suatu malam listrik di rumah Richard mendadak gelap, waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam. Sementara itu Richard masih memerlukan listrik untuk menyelesaikan tugas kuliahnya yang harus dikumpulkan besok. Setelah Richard melakukan pengecekan, rupanya voucher listrik di rumahnya habis. Wajar saja aliran listrik terputus dan Richard pun terpaksa menunggu sampai besok pagi ketika toko mulai buka untuk membeli token listrik rumahnya.

Sepenggal kisah di atas tidak jarang terjadi di keseharian kita. Dapat dibayangkan jika cerita di atas terjadi pada kita sendiri, suasana panik, marah, takut bisa saja campur aduk dirasakan. Sudah seharusnya memenuhi kebutuhan dasar seperti listrik, air dapat diperoleh dengan cara yang mudah dan cepat. Karena dimasa yang serba cepat ini waktu begitu berharga, seperti kata bijak dari Benjamin Franklin, “Anda mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu.”

Sebagian besar dari kita memerlukan pulsa, token listrik, paket data internet, membayar tagihan PDAM, tagihan PLN dan masih banyak tagihan bulanan dan keperluan lainnya yang kita harus bayar. Mengutip data dari PLN, sampai dengan akhir Juni 2020 pelanggan PLN telah mencapai 77,19 juta. Sementara untuk pengguna internet pada laporan hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 2018 terkait jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 171,17 juta dari total populasi sebanyak 264,14 juta.

CUPK Mobile hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang perlu menyelesaikan tugas dan pekerjaannya dengan cepat dan mudah. CUPK Mobile adalah layanan digital yang dimiliki CU Pancur Kasih yang mulai dapat digunakan sejak 28 Mei 2016. Transaksi menggunakan CUPK Mobile dapat dilakukan dimanapun selama memiliki sinyal internet. CUPK Mobile dapat digunakan selama 24 jam. Kapanpun pengguna memerlukannya, aplikasi siap digunakan.

Membeli token listrik, membayar tagihan air, listrik, telepon, internet serta pulsa kini dengan mudah bisa dilakukan lewat bantuan aplikasi CUPK Mobile. Bahkan urusan transfer antar rekening pangari di CU Pancur Kasih dan transfer ke Bank juga sudah bisa dengan mudah dengan menggunakan CUPK Mobile.

Membayar angsuran pinjaman dan sekaligus menambah tabungan juga bisa dilakukan menggunakan CUPK Mobile. Pengguna tidak perlu lagi harus terjebak dalam antrian yang panjang. Sehingga waktu yang harus digunakan untuk antri bisa digunakan untuk hal lain yang lebih produktif. Sekarang tidak perlu khawatir lagi belum sempat ke kantor CU untuk membayar angsuran pinjaman namun sudah jatuh tempo, tinggal bayar menggunakan CUPK Mobile.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi CUPK Mobile melalui Google Play Store. Untuk dapat menggunakan CUPK Mobile, pengguna melakukan aktivasi ke kantor Tempat Pelayanan KSP CU Pancur Kasih yang terdekat dengan membawa buku keanggotaan serta kartu identitas. Selain itu, memiliki Rekening Simpanan Pangari dengan saldo yang cukup adalah satu diantara beberapa syarat untuk bisa bertransaksi dan menikmati semua layanan yang ditawarkan melalui aplikasi CUPK Mobile.

Kini bertransaksi di CU Pancur Kasih bisa lebih mudah, cepat dan aman dengan CUPK Mobile versi terbaru. Fitur yang dihadirkan semakin lengkap. Jadilah bagian dalam koperasi yang maju dan berkembang dengan teknologi bersama dengan CU Pancur Kasih.

Penulis: Eko Salvinus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *