CUPK Mobile, Semua Bisa

cupk mobile

KSP CU Pancur Kasih me-launching aplikasi New CUPK Mobile. Versi ini menggunakan tagline “Semua Menerima”, yang artinya aplikasi ini dapat digunakan semua kalangan karena kemudahan dalam penggunaan serta kelengkapan layanan yang disediakan.

Hadirnya aplikasi New CUPK Mobile sebagai bentuk keseriusan dari KSP CU Pancur Kasih untuk terus meningkatkan pelayanan kepada anggota serta menjawab semua kebutuhan pada era teknologi digital.

“Aplikasi New CUPK Mobile merupakan hasil karya programmer internal KSP CU Pancur Kasih. Programmer kita ini juga diikutsertakan dalam pembuatan aplikasi secara nasional,” ucap J. Budi Assa, S.T., Deputi Teknologi Informasi dan Komunikasi KSP CU Pancur Kasih pada sambutan acara launching New CUPK Mobile.

Aplikasi New CUPK Mobile ini dapat diunduh secara gratis di Google Playstore. Aplikasi ini dapat digunakan oleh siapapun, baik Anggota maupun Calon Anggota yang sudah memiliki rekening simpanan harian (Pangari).

Fitur-fitur yang ditawarkan lebih lengkap, seperti simpan pinjam, bayar angsuran, tagihan bulanan, pembelian pulsa, paket data, top up voucher game, transfer bank, top up saldo uang digital serta fitur donasi.

Peluncuran dilakukan di Kantor Pusat KSP CU Pancur Kasih, Kamis (18/02/2021). Dihadiri Kepala Bidang Perizinan dan Kelembagaan Dinas Koperasi Kalimantan Barat, Drs. H. Resmiguno, Puskospin Bumi Borneo, Drs. Deodatus Hardi Situmorang, serta jajaran internal KSP CU Pancur Kasih.

Gabriel Marto menyampaikan harapannya, “Semoga dengan Launching Aplikasi CUPK Mobile ini membuat kita semakin percaya diri untuk maju secara bersama-sama dan semoga masyarakat yang ada di Kalimantan Barat semakin banyak yang bergabung menjadi anggota KSP CU Pancur Kasih.”
Drs. H. Resmiguno menyampaikan bahwa Aplikasi New CUPK Mobile ini sejalan dengan program pemerintah guna mengembangkan koperasi menjadi model baru bisnis yang inovatif untuk digitalisasi koperasi. Dalam program transformasi Kementerian Koperasi dan UKM tahun 2021, koperasi diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap PDB per tahunnya hingga mencapai 5,10 % hingga 5,50 % pada tahun 2024 dan terbentuknya 100 koperasi modern berbasis digital per tahun, hingga mencapai 400 koperasi modern berbasis digital pada tahun 2024. Digitalisasi dalam pelayanan usaha koperasi menjadi suatu keharusan dalam menghadapi era digital.

Sepekan setelah launching, aplikasi New CUPK mobile mendapat respon yang positif dari anggota KSP CU Pancur Kasih. Dari segi keamanan akun, aplikasi CUPK Mobile dilengkapi Username dan Password, setiap transaksi keuangan dilengkapi verifikasi PIN (Personal Identification Number).
CUPK Mobile, semua bisa. Dengan CUPK Mobile bertransaksi menjadi mudah. Silahkan download CUPK Mobile sekarang dan gunakan bertransaksi apapun, kapanpun, dan dimanapun.

Penulis: Yosianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *