CUPK Hadir di Kabupaten Ketapang

balai berkuak

KSP CU Pancur Kasih kini telah memperluas jangkauan layanan simpan pinjam di daerah Ketapang. Demi mendekatkan pelayanan kepada anggota khususnya masyarakat Ketapang, Kamis (21/01/2021) KSP CU Pancur Kasih membuka Kantor Pelayanan Kas (TPK) di Dusun Balai Berkuak, Desa Balai Pinang, Kecamatan Simpang Hulu, Kab. Ketapang.

Peresmian TPK Balai Berkuak ini dihadiri oleh jajaran internal KSP CU Pancur Kasih dan perwakilan anggota serta undangan dari masyarakat sekitar. TPK Balai Berkuak merupakan sub Tempat Pelayanan (TP) KSP CU Pancur Kasih TP Tayan.

TPK Balai Berkuak merupakan TPK kelima yang dimiliki oleh KSP CU Pancur Kasih yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Barat. TPK Balai Berkuak merupakan wujud nyata dan komitmen KSP CU Pancur Kasih dalam memberikan pelayanan dan merupakan bagian penting dari rencana strategis KSP CU Pancur Kasih untuk memberikan kontribusi yang terbaik kepada anggota, berperan serta dalam memberdayakan, mengangkat harkat dan martabat masyarakat yang bergabung dengan KSP CU Pancur di wilayah tempat pengembangannya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus KSP CU Pancur Kasih, Gabriel Marto, S. Pd. mengatakan,”Kehadiran CUPK di daerah ini diharapkan mampu melayani dan memberdayakan masyarakat secara khusus dalam pengelolaan keuangan”.

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Simpang Hulu, Yuliana Kislin, S.Sos, M.AP. menyampaikan harapan, dengan beroperasinya TPK Balai Berkuak ini bisa membantu masyarakat di Kecamatan Simpang Hulu dalam menabung, memberikan solusi terhadap perekonomian masyarakat dan kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Hulu dan sekitarnya.

Acara peresmian yang berlangsung sederhana namun penuh makna, karena mengingat kondisi wabah Covid-19 masih melanda negeri ini sehingga para peserta dan undangan pun dibatasi, namun semua yang ikut serta dalam kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Yosianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *