Abdi Negara Cinta CU

testimoni jatiku

Hossana Immanuel Kamaleng biasa disapa dengan pak Manu adalah anggota kepolisian yang bertugas di wilayah desa Dara Itam I dan Desa Balai Peluntan Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak sebagai Bhabinkamtibmas.

Sejak April 2006 bapak dua anak ini bergabung menjadi Anggota CU Pancur Kasih.
Setelah bergabung Pak Manu menunjukan minat dan keinginan untuk maju dan berkembang bersama CU Pancur Kasih. Oleh sebab itu beliau ditunjuk menjadi salah satu Voluntir di TP Jelimpo dengan tugas utama menjadi Kolektor sejak setahun lalu.

Kini disamping kesibukannya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ia bertugas, pak Manu memiliki tugas keamanan tambahan yakni menjaga dan mengawal agar anggota CU Pancur Kasih TP Jelimpo tetap aktif menabung dan mengangsur setiap bulan.
Tak mau berpuas diri hanya sebagai seorang kolektor, maka mulai tahun ini pak Manu gencar mempromosikan Tabungan Sipintar kepada anak sekolah.

testimoni jatiku
Pak Manu bersama siswa-siswi penabung Sipintar

Berkat kegigihannya, hingga April 2021 sudah 26 anak menabung di tabungan Sipintar. Pak Manu menargetkan 100 anak bergabung menjadi anggota Sipintar sampai akhir tahun 2021. Pak Manu berharap “Bagi yang sudah menabung di Sipintar agar orang tua mendukung anaknya untuk tetap aktif menabung dengan rutin menyisihkan penghasilan setiap bulan”.

Dan untuk yang belum bergabung “Segeralah membuka tabungan Sipintar, persiapkan masa depan pendidikan anak-anak kita mulai sekarang”, tuturnya.

Penulis: Yohana Rosmiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *